Mantap! Naomi Osaka Mendapatkan Wejangan dari Rekan Senegaranya

By Imadudin Adam - Senin, 25 Februari 2019 | 12:07 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Wi
hidayati
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mencium trofi Grand Slam pertamanya usai menang 6-2, 6-4 atas Serena Wi

Penulis: Tjahjo Sasongko

JUARA.NET - Petenis putera Jepang, Kei Nishikori memberikan nasihat kepada rekan senegaranya, Naomi Osaka usai menjadi bintang besar tenis dunia.

Kei Nishikori yakin rekan senegaranya, Naomi Osaka akan mampu mengatasi tekanan yang dirasakan sejak menjadi petenis elite dunia.

Nishikori mengakui "Setahun lalu, ia bahkan belum masuk peringkat 10 besar dunia. Tiba-tiba semuanya berubah, dia peringkat satu dunia. Sementara saya hanya pernah masuk 3 besar dunia,"  kata Nishikori.

"Tentu tekanan yang diraskannya akan lebih besar. Menjadi petenis peringkat satu, menjuarai turnamen grand slam. Itu semua belum pernah saya rasakan. Dia lebih baik daripada saya."

Baca Juga : Menteri Olimpiade dan Paralimpiade Jepang Kembali Buat Kontroversi

Petenis berusia 28 tahun ini yakin Osaka akan mampu mengatasi tekanan  yang dialaminya.

"Saya yakin ia akan terbiasa, dia hanya butuh waktu. Ia memiliki mental yang bagus, kuat dan sangat tenang. Dia tidak pernah panik berlebihan."

"Dia hanya butuh waktu. Sayang ia kalah di babak pertama (Dubai Open). Tetapi saya kira tidak masalah baginya. Dia akan mampu meraih gelar juara turnamen grand slam."

Nishikori seperti juga Osaka, bermukim di AS, tiba di Dubai setelah tersingkir di semi-final turnamen di Rotterdam di tangan petenis Swiss, Stan Wawrinka.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X