Berikut Link Live Streaming ESL Indonesia, RRQ Bakal Hadapi Evos!

By Imadudin Adam - Selasa, 26 Februari 2019 | 14:33 WIB
RRQ ENDEAVOUR  berhasil menang dalam kompetisi Point Blank National Championship 2018 , Jakarta, Sen
Magang BolaSport
RRQ ENDEAVOUR berhasil menang dalam kompetisi Point Blank National Championship 2018 , Jakarta, Sen

JUARA.NET - ESL Indonesia Championship memasuki pekan ketujuh yang merupakan pekan terakhir untuk babak group stage, pertandingan malam nanti akan mempertemukan RRQ dan EVOS Esports yang akan berlangsung pada Selasa (26/2/2019) pukul 19.00 WIB.

RRQ yang baru saja mengeluarkan xRag dan kembali merekrut pemain veteran Koala akan berhadapan dengan Aura Esports yang mempunyai pemain impor.

Sedangkan EVOS Esports yang berada di posisi 4 dan merupakan satu diantara tim papan atas harus menang dalam pertandingan ini karena jumlah poin yang sama dengan PG.Barracx.

Empat tim teratas akan maju ke babak playoffs untuk merebutkan total hadiah 50.000 dollar Amerika atau sekitar Rp 700 juta.

Selain RRQ dan EVOS Esports, PG.Barracx juga akan melawan The Prime malam nanti.

PG.Barracx juga harus menang saat melawan InYourDream dan teman-temannya.

Pertandingan ini tidak akan mudah bagi PG.Barracx karena The Prime memiliki pemain kunci yang pernah berada di tim besar di Asia Tenggara seperti Fnatic dan Tigers.

Tentang Final ESL Indonesia Championship Season 1

Final dari ESL Indonesia Championship Season 1 ini akan diadakan di JIEXPO, Jakarta pada 29-31 Maret 2019.

Selain menampilkan babak final ESL Indonesia Championship, di hari terakhir akan ada pertandingan ESL AOV Clash of Nation.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X