Jelang MotoGP 2019, Marc Marquez Sudah Tidak Khawatirkan Bahunya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 27 Februari 2019 | 11:48 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).

JUARA,NET - Juara dunia bertahan MotoGPMarc Marquez, memastikan kondisinya sudah lebih baik menyusul operasi bahu yang dijalani pada Desember 2018.

Operasi bahu yang dijalani Marc Marquez pada Desember 2018 menunjukkan efek saat menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada awal Februari lalu.

Alhasil, Marquez harus membatasi jumlah lap yang dia jalani.

Namun, pembalap asal Spanyol tersebut kini memperbaiki catatan waktunya pada tes pramusim terakhir di Qatar.

"Saya senang karena bisa melakukan 58 lap lagi kemarin," tutur Marquez yang dilansir Juara.net dari Crash.

"Sebelumnya, saya agak khawatir dengan kondisi bahu saya hari ini, tetapi ternyata bahu saya baik-baik saja. Saya bisa melewati 53 lap lagi dan sekarang siap memulai musim dengan baik," kata Marquez lagi.

Pembalap Repsol Honda itu juga sempat menguji bahunya untuk beradu dengan aspal.

"Saya mengetes bahu saya dan ternyata baik-baik saja. Saya menggunakan ban keras karena merasa lebih baik saat menggunakan ban tersebut, tetapi temperatur turun dan saya sempat hilang keseimbangan," ucap Marquez.

"Hanya saja bahu saya ternyata tidak bermasalah. Saya siap bertarung lagi," tutur dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Marc Marquez menilai penampilan tim Honda pada tes pramusim di Qatar semakin membaik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X