Perlakuan yang Diberikan Ferrari kepada Leclerc Tak Bikin Alesi Kaget

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Maret 2019 | 09:37 WIB
Charles Leclerc pembalap pendatang baru tim Ferrari
Charles Leclerc pembalap pendatang baru tim Ferrari

JUARA.NET - Charles Leclerc akan memulai musim perdananya bersama Ferrari dengan membawa hasil pramusim yang cukup bagus sebagai pembalap baru di tim itu.

Leclerc telah membuat gebrakan besar di karier balapnya setelah memutuskan pindah dari Sauber ke Ferrari pada musim lalu.

Jean Alesi sebagai mantan pembalap tim kuda jingkrak percaya jika Ferrari tidak salah dalam mengambil keputusan saat merekrut pria Monako itu.

Baginya, Leclerc mempunyai potensi besar dan akan banyak membantu nebdongkrak performa mantan timnya itu di masa depan.

Baca Juga : VIDEO - Liverpool Tertahan, Ballboy Everton Tepuk Tangan Ejek Klopp

Baca Juga : Piala AFC 2019 – Awas Persija, Pemain ‘Berbau’ Persib Siap Menyerang

Disisi lain, Alesi tidak mengaku kaget atas penyataan kepala tim Ferrari, Mattia Binotto yang terang-terangan akan memprioritaskan Sebastian Vettel di timnya.

Dirinya menilai jika Vettel mempunyai segalanya, terutama pengalamannya untuk memenangkan sebuah balapan.

"Saya tidak ragu bahwa Vettel lebih disukai dan Leclerc akan memainkan peran sebagai pembalap kedua," kata Alesi kepada radio Sportiva, seperti dikutip Juara.net dari gpblog.

"Musim ini akan terasa panjang dengan 21 balapan! Setidaknya Vettel memiliki segalanya untuk meraih gelar, jadi mari kita lihat apa yang terjadi di Melbourne," tandasnya lagi.

Monegasque direkrut Ferrari dari Sauber untuk menggantikan peran pembalap Finlandia, Kimi Raikkonen yang hijrah ke tim Alfa Romeo musim ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X