Novak Djokovic Klaim Kondisinya Lebih Bugar dari Federer dan Nadal

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Maret 2019 | 13:12 WIB
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, saat menjalani laga melawan Mitc
Faya
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, saat menjalani laga melawan Mitc

JUARA.NET - Jelang turun di turnamen Indian Wells, Novak Djokovic mengungkapkan jika kondisinya jauh lebih bugar ketimbang dua rival beratnya, yakni Rafael Nadal dan Roger Federer.

Djokovic terakhir kali bermain saat dirinya berhasil mengalahkan Nadal di partai final Australia Open pada bulan Januari lalu.

Petenis berusia 31 tahun mengklaim jika kondisinya jauh lebih bugar ketimbang dua rival terberatnya, lantaran petenis asal Serbia itu mempunyai waktu yang lebih lama untuk beristirahat pasca gelaran Australia Open.

Sebelum turnamen ini, Federer merebut gelar ke 100-nya usai turun di ajang Dubai Open, sementara Nadal bermain di Mexican Open meski tidak mencapai hasil yang memuaskan pada ajang tersebut.

"Sudah lama sejak saya memainkan pertandingan terakhir saya, dan kini saya benar-benar berharap untuk masuk kembali ke lapangan, saya merindukan sebuah pertandingan," ucap Djokovic seperti dikutip Juara.net dari Express.

Baca Juga : All England Open 2019 - Ubah Tempo Main Beri Keuntungan Ahsan/Hendra

Baca Juga : Arsenal Akan Saingi Atletico Madrid Demi Dapatkan Nicolas Tagliafico

Kini petenis peringkat satu dunia itu tengah bersiap guna menghadapi petenis asal Amerika Serikat (AS), Bjorn Fratangelo di babak kedua turnamen Indian Wells pada Minggu (10/3/2019) waktu setempat.

"Saya telah bekerja keras selama tiga minggu terakhir, menjadikan tubuh, pikiran, dan emosi saya dalam kondisi yang tepat untuk tampil di salah satu turnamen terbesar di dunia," ucapnya lagi.

Indian Wells akan diikuti oleh petenis-petenis papan atas yang menghuni sepuluh besar di tabel peringkat ATP, diantaranya seperti Djokovic, Nadal, Alexander Zverev, dan Federer yang bertengger di peringkat satu hingga empat dunia secara berurutan.

Gelaran tersebut sudah dimulai sejak tanggal 7 Maret 2019 kemarin dan partai pamungkasnya akan dihelat pada 17 Maret 2019.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X