Hasil Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Ke-3 Malaysia Open 2019 - 6 Wakil Melaju

By Delia Mustikasari - Jumat, 5 April 2019 | 07:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019).

JUARA.NET - Sebanyak 12 wakil Indonesia menjalani laga babak kedua Malaysia Open 2019 yang digelar 2-7 April di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari 12 wakil tersebut, ada enam wakil yang meloloskan diri ke babak perempat final dengan dua di antaranya melewati laga perang saudara.

Unggulan keenam, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi wakil Indonesia pertama yang menjejak perempat final setelah menang dua gim langsung atas wakil Malaysia.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris - Man City Gulingkan Liverpool, Man United Merosot

Baca Juga : VIDEO - Gol Kevin De Bruyne untuk Manchester City dari Sudut yang Mustahil

Langkah Ahsan/Hendra diikuti wakil ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin ke perempat final setelah menang atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang), 21-8, 21-19.

Sementara itu, Fajar/Rian memenangi laga sengit atas wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, dalam laga berdurasi 63 menit.

Baca Juga : Hasil Malaysia Open 2019 - Wahyu/Ade Gagal Revans atas Liu/Zhang

Namun, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian akan saling bentrok pada perempat final yang berlangsung Jumat (5/4/2019).


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X