RIZIN FF Akan Tarungkan Manny Pacquiao Setelah Floyd Mayweather

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Rabu, 10 April 2019 | 09:48 WIB
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS.
TWITTER.COM/SHOWTIME
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS.

JUARA.NET - Sebelumnya pada akhir tahun 2018 lalu, publik dunia sempat dikejutkan oleh Federasi pertarungan MMA dari Jepang, RIZIN Fighting Federation (Rizin FF).

RIZIN FF berhasil menggelar pertarungan ekshibisi antara pensiunan petinju, Floyd Mayweather Jr. dan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa pada akhir Desember 2018 lalu.

Kini, RIZIN FF kembali menjadi bahan perbincangan dengan rencana barunya yang tak kalah besar dari laga Floyd Mayweather kontraTenshin Nasukawa.

Dilansir BolaSport.com dari BJPenn, kini RIZIN FF sedang mempersiapkan laga untuk petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Bahkan melalui Twitternya, Nobuyuki Sakakibara (presiden RIZIN FF) mengumumkan sudah membuat kesepakatan dengan Manny Pacquiao.

"Sekarang saya berada di Filipina. Setelah Mayweather, RIZIN.15 akan melibatkan orang ini (Pacquiao) dalam sebuah pertarungan," tulis Sakakibara di Twitternya.

Namun, presiden RIZIN FF tersebut belum mengungkapkan lebih jauh soal rencana laga yang akan melibatkan Manny Pacquiao tersebut.

Menurut Sakakibara, RIZIN FF akan mengumumkan laga Pacquiao dalam waktu dekat.

Baca Juga : Pengguna Twitter Ingin Ada Rematch Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather

"Kami akan bersiap mengumumkan saat saya sudah kembali ke Jepang," tulis Sakakibara.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X