Meski Lolos ke Perempat Final, Djokovic Masih Rasakan Kesulitan di Monte Carlo

By Imadudin Adam,Nestri Yuniardi - Sabtu, 20 April 2019 | 10:05 WIB
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, saat menjalani laga melawan Mitc
Faya
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, saat menjalani laga melawan Mitc

JUARA.NET - Meski berhasil tampil lebih baik pada babak 16 besar Monte-Carlo Masters 2019, petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, masih merasakan beberapa kesulitan.

Novak Djokovic tampil lebih baik pada babak 16 besar Monte-Carlo Masters 2019, Kamis (18/4/2019), yang dihelat di Monte-Carlo Country Club

Berhadapan dengan Taylor Fritz (Amerika Serikat), petenis peringkat satu dunia itu menang telak dengan skor 6-3, 6-0, dan berhak melaju ke babak perempat final.

Baca Juga : Monte Carlo Masters - Rafael Nadal Melaju, Kei Nishikori Tersingkir

Hasil tersebut tentu menunjukkan peningkatan yang signifikan lantaran pada babak sebelumnya, Djokovic hampir kalah di tangan Philipp Kohlschreiber.

"Lima gim pertama sangat ketat. Saya berhasil meredam servisnya dan menjaga servis saya," ungkap Djokovic dilansir Juaa.net dari Metro.co.uk.

"Dan menurut saya dari situlah saya mampu mematahkan perlawanannya dan mulai memegang kendali permainan. Saya bermain bagus," ujar dia.

Kendati memenangi laga dengan cukup telak, Djokovic mengaku masih menemukan beberapa kendala pada turnamen dengan lapangan tanah liat itu.

"Ini adalah tipe lapangan yang tidak terduga, tidak ada yang bisa terlalu diharapkan," kata dia.

"Mengharapkan suatu hal yang tidak terduga dengan cara tertentu. Itulah pola pikir yang anda rasakan di lapangan," kata dia lagi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X