Berita F1 - Lewis Hamilton Menganggap Ferrari Bakal Lebih Cepat

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Rabu, 24 April 2019 | 12:15 WIB
Lewis Hamilton (Mercedes) kala diwawancarai sesaat setelah sesi balapa F1 GP Australia 2019 berakhir, Minggu (17/3/2019).
twitter.com/F1
Lewis Hamilton (Mercedes) kala diwawancarai sesaat setelah sesi balapa F1 GP Australia 2019 berakhir, Minggu (17/3/2019).

JUARA.NET - Ferrari akan lebih cepat pada balapan Formula 1 edisi mendatang menurut analisa pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Meski dalam tiga balapan Lewis Hamilton tampil konsisten, ia tak ingin besar kepala karena performa Ferrari yang kurang konsisten.

Hingga seri balap GP China pada 14 April kemarin, Ferrari masih belum mampu membendung kecepatan Mercedes dengan duet pembalapnya yakni Hamilton dan Valtteri Bottas

Hal tersebut sangat berbeda 180 derajat ketika Ferrari mampu tampil konsisten sebagai mobil tercepat saat dua sesi pramusim di Barcelona lalu.

Baca Juga : Setelah Kalah dari Everton, Manchester United Diterpa Isu Miring

Melihat relita itu, Hamilton masih percaya jika skuat Maranello yang musim ini diperkuat oleh Sebastian Vettel dan Charles Leclerc akan mampu melaju lebih cepat lagi pada balapan-balapan F1 mendatang.

Pembalap asal Inggris melihat jika kelemahan Ferrari terlihat sat melintas di tikungan.

"Saya tidak yakin di mana mereka kehilangan waktu. Mereka memperoleh sekitar 4 per 10 detik dalam lintasan lurus, kemudian kalah di tikungan," ucap Hamilton dilansir Juara.net dari gpblog.

Baca Juga : Andritany Ardhiyasa Pasrah Persija Gagal Lolos di Piala AFC 2019

"Oleh karena itu, akan menarik untuk menemukan strategi mereka pada balapan berikutnya, masih ada banyak sirkuit di mana saya yakin mobil mereka dapat mengaburkan kita," imbuh Hamilton.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X