Begini Tanggapan Roger Federer Setelah Lokasi ATP Pindah ke Turin

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Jumat, 26 April 2019 | 12:15 WIB
Roger Federer saat mengahadapi Hubert Hurkacz di babak perempat final Indian Wells 2019 (15/3/2019)
Roger Federer saat mengahadapi Hubert Hurkacz di babak perempat final Indian Wells 2019 (15/3/2019)

JUARA.NET - Pemindahan lokasi turnamen ATP Finals ke Turin, Italia mendapatkan komentar dari petenis papan atas dunia, Roger Federer.

Dari informasi yang didapat, pada edisi 2021, Kota Turin baru akan menjadi tuaan rumah ATP Finals.

Praktis, Turin bakal menggantikan London yang sudah menggelar kompetisi penutup tenis putra dunia tersebut sejak 2009 hingga 2020.

Terpilihnya Turin ini tidak serta-merta karena mereka berhasil unggul dalam sistem voting dengan mengalahkan Manchester, Singapura, Tokyo, dan London.

Setelah resmi terpilih, Turin bakal diikat kontrak dengan ATPuntuk menggelar ajang itu di Stadion Pala Alpitour mulai tahun 2021 hingga 2025.

Baca Juga : Ambisi Besar Tunggal Putra Singapura pada Piala Sudirman 2019

Pemindahan ini tentu mengundang komentar dari beberapa petenis papan atas dunia, salah satunya Roger Federer.

Federer menyebut jika pemindahan tempat ini merupakan sebuah babak baru bagi ATP dalam menggelar turnamen bergengsi tersebut.

"Ini adalah hal yang menarik dan akan menjadi babak baru untuk tur ATP," ucap Roger Federer dilansir Juara.net dari laman resmi ATP.

"Saya sangat senang melihat turnamen ini pindah ke Turin. Saya juga berharap dapat menjadi bagian dari acara yang sangat istimewa itu," tuturnya menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X