Piala Sudirman 2019 - Tim Indonesia Yakin Mampu Atasi Denmark

By Nestri Yuniardi - Rabu, 22 Mei 2019 | 12:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil di laga penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil di laga penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019.

JUARA.NET - Pada laga penyisihan terakhir di Grup 1B pada Piala Sudirman 2019, Indonesia bakal berhadapan dengan Denmark.

Meski tiket perempat final sudah berada di genggaman skuat Merah Putih, Indonesia tentu tak mau menyerah begitu saja dalam perjumpaannya dengan Denmark.

Apalagi, laga tersebut nantinya bakal menentukan status Indonesia, apakah menjadi juara grup atau runner-up grup 1B.

Baca Juga: Tampil Impresif, Vladimir Malkov Ternyata Jalani Latihan di China

Hedra Setiawan dkk tentunya lebih memilih keluar sebagai juara Grup 1B pada Piala Sudirman 2019 kali ini, demi menghindari juara grup lain pada babak perempat final.

"Kami tetap fokus dulu saja, karena kami mau tim kami bisa kasih yang terbaik di setiap pertandingan," tutur Susy Susanti, selaku Manajer Tim Indonesia, dilansir JUARA dari BadmintonIndonesia.

"Lawan Denmark bisa ramai ya. Kalau lihat dari head-to-head, ganda putra kami memang lebih unggul, begitu juga di ganda putri dan ganda campuran," kata dia melanjutkan.

Susy juga menekankan bahwa meski kini Denmark minus Christina Pedersen yang biasa menjadi andalan di nomor ganda campuran dan ganda putri, Indonesia tetap harus waspada.

Baca Juga: Rekap Piala Sudirman 2019 - Indonesia Harus Menang Atas Denmark!


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.