Demi Matikan Pergerakan Mo Salah di Final, Bek Spurs ini Pelajari Video Sergio Ramos

By Imadudin Adam - Minggu, 26 Mei 2019 | 08:17 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyaksikan rekan-rekannya berlaga melawan FC Barcelona dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyaksikan rekan-rekannya berlaga melawan FC Barcelona dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.

JUARA.NET - Final Liga Champions 2019 bakal mempertemukan dua tim Inggris sejak tahun 2008. Di final itu bakal mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Liverpool saat ini lebih diunggulkan karena punya trio berbahaya yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Ketiganya bakal menghadapi deretan bek SPurs yakni Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Davinson Sanchez.

Untuk Davinson Sanchez sendiri, dia menjadikan video Sergio Ramos sebagai referensi untuk menghentikan Mohamed Salah.

Ramos sendiri memang sukses mematikkan Salah ketika Real Madrid berhadapan dengan Liverpool di partai final Liga Champions edisi 2017-2018.

BACA JUGA: 14 Pemain Bintang ini Pernah Dipecundangi Messi Musim ini

"Tentu saja video itu membantu saya di lapangan. Ketika menonton DVD, susah dipercaya bahwa Ramos sangat kuat bertahan. Dia punya karakter untuk memainkan peran di posisi tersebut," ucap Sanchez.

Sama seperti Ramos, Sanchez bakal tampil lebih galak untuk membuat timnya menang.

"Final adalah tentang kemenangan. Anda tidak bisa menunggu lawan menjadi lebih baik atau membiarkan mereka memainkan sepak bola mereka," ujarnya.

"Kami akan memulai dengan agresif. Semua orang ingin trofi meskipun harus bertabrakan. Sepak bola tidak bisa luput dari hantam menghantam," pungkasnya.

Liverpool dan Spurs bakal saling berhadapan pada 2 Juni 2019.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X