Kocak! Fans Liverpool Berterimakasih Kepada Coutinho di Twitter

By Imadudin Adam - Senin, 3 Juni 2019 | 09:34 WIB
Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
TWITTER.COM/BARCATIMES
Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho

JUARA.NET - Liverpool sukses memenangi final Liga Champions 2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada Minggu, (2/5/2019) di Stadion Wanda Metropolitano.

Kemenangan ini membuat Liverpool memenangi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2005.

Usai memenangi turnamen ini, para fans Liverpool berbondong-bondong memberikan ucapan terima kasih kepada penggawa Barcelona, Philippe Coutinho.

BACA JUGA: Hasil MotoGP Mugello 2019 - Marquez dan Rossi Kehilangan Momentum, Duo Ducati Jadi Jawara

Coutinho merupakan mantan penggawa Liverpool yang hengkang ke Barcelona untuk mewujudkan tujuannya, memenangi Liga Champions.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Coutinho malah dikalahkan Liverpool di semifinal hingga akhirnya malah Liverpool yang juara.

Para fans berterima kasih kepada Coutinho karena telah hengkang dari tim berjuluk The Cop itu.

Sebagian fans mengatakan bahwa Coutinho adalah bala hambatan yang membuat Liverpool selalu gagal juara.

 
 
 
View this post on Instagram

Sebuah kejadian menarik terjadi pada laga final Liga Champions antara Tottenham Vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB. Seorang perempuan tiba-tiba saja berlari menuju tengah lapangan dengan baju minim pada menit ke-18. Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, perempuan tersebut mengenakan baju dengan tulisan "Vitaly Uncensored". Vitaly merupakan seorang youtuber bernama lengkap Vitaly Zdorovetsky yang berasal dari Rusia. Ia memiliki sebuah channel Youtube VitalyzdTV yang memuat sejumlah prank dengan jumlah penonton yang banyak. Belakangan gadis tersebut bernama Kinsay Sue atau Kinsay Wolanski, seorang model majalah dewasa yang pernah dimuat di Maxim, Sports Ilustrated dan FHM. #pitchinvader #ucl #c…

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X