VIDEO - Jengkel dengan Keputusan Formula 1, Sebastian Vettel Pindahkan Sendiri Papan Kemenangan

By Firzie A. Idris - Senin, 10 Juni 2019 | 18:13 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, memindahkan papan marker ke depan mobil Lewis Hamilton seusai Formula 1 GP Kanada, Minggu (9/6/2019).
F1
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, memindahkan papan marker ke depan mobil Lewis Hamilton seusai Formula 1 GP Kanada, Minggu (9/6/2019).

JUARA.net - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, kesal karena potensi kemenangan pertama timnya musim ini direnggut oleh keputusan steward pada GP Kanada 2019, Minggu (9/6/2019).

Sebastian Vettel yang memimpin balapan dari pole position sebelum terlibat insiden dengan Lewis Hamilton pada lap ke-48, diganjar hukuman kontroversial penalti lima detik setelah ia dianggap memotong jalur Hamilton setelah ia kembali ke trek setelah sempat melebar ke rumput.

Hukuman tersebut membuatnya harus puas finish di posisi kedua GP Kanada 2019.

Baca Juga: Legenda Balapan Soal Insiden Vettel-Hamilton: Formula 1 Sangat Memalukan!

Saking marahnya Sebastian Vettel terhadap keputusan oleh para steward Formula 1 tersebut sehingga ia melewatkan konferensi pers seusai balapan.

Vettel bahkan memindahkan marker #1 di parc ferme dari depan mobil Hamilton dan menukarnya dengan marker #2 di depan mobilnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Sebastian Vettel bahkan sempat berdiri di podium pertama sesaat sebelum pemutaran lagu kebangsaaan.

"Mereka mencuri kemenangan dari kami. Ini tidak adil," tutur Sebastian Vettel di radio tim.

"Saya tak bisa kemana-mana lagi. Serius, saya tak ada ruang lagi untuk bermanuver. Saya tidak melihat ia datang," ujarnya lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X