Maverick Vinales: Skill Balap Lorenzo Seperti Amatiran

By Imadudin Adam - Senin, 17 Juni 2019 | 07:34 WIB
Maverick Vinales sedang merayakan posisi podiumnya pada MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019).
twitter.com/YamahaMotoGP
Maverick Vinales sedang merayakan posisi podiumnya pada MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019).

JUARA.NET - Pembalap Monster Enegery Yamaha, Maverick Vinales ngamuk kepada Jorge Lorenzo usai balapan GP Catalunya, Minggu, (16/6/2019).

Vinales menjadi korban tabrak Lorenzo di lap pertama. Bahkan tak hanya Vinales, Lorenzo juga membuat Valentino Rossi serta Andrea Dovizioso tersungkur.

Menurut Vinales, apa yang ditunjukkan Lorenzo di GP Catalunya bukanlah karakteristik juara dunia lima kali.

Bahkan tak berhenti sampai di situ, Vinales menganggap skill balap Lorenzo seperti seorang amatiran.

"Dia bisa membalap ketika kami sedang melambat bukan ketika melakukan pengereman. Dia punya kekuatan untuk mengalahkan saya di lurusan. Apa yang ditunjukkannya seperti pembalap amatiran padahal dia adalah juara dunia lima kali," ucap Vinales geram.

BACA JUGA: Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai GP Catalunya - Marquez Anteng di Puncak!

"Meski dia hebat, tapi dia harus berpikir mengenai tunggangannya. Dalam dua putaran, tidak mungkin dia bisa memenangi balapan," lanjut Vinales.

Menurut Vinales, lepas kontrolnya Lorenzo terhadap motornya bukanlah alasan karena menurutnya Lorenzo memulai balap dengan baik.

"Dia memulai balap dengan baik karena dia ada di posisi keempat. Sudah jelas dia tidak berniat menyalip kami di sana. Dia punya ruang di trek lurus untuk melewati kami," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Ronaldo meminta Juventus untuk ngotot meningkatkan kualitas tim setelah I Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu. . Oleh karena itu, Ronaldo meminta Juventus menghadirkan satu pemain depan yang garang. . Juventus memang membutuhkan sosok bernomor punggung 9. . Demi mewujudkan ambisi Cristiano Ronaldo, Juventus memburu tanda tangan ujung tombak Inter Milan yang lepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi. . Sejak menolak perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sempat diasingkan dari skuad hingga jabatan kaptennya dicabut. . Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, pun dikabarkan lebih memilih mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi. #juventus #intermilan #cristianoronaldo #ronaldo #cristiano #icardi #mauroicardi #SerieA #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X