Tragis, Pemain Bisbol dari Los Angeles Angels Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

By Firzie A. Idris - Selasa, 2 Juli 2019 | 17:41 WIB
Pemain Los Angeles Angels, Tyler Skaggs, ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Texas pada Senin (1/7/2019).
@ANGELS
Pemain Los Angeles Angels, Tyler Skaggs, ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Texas pada Senin (1/7/2019).

JUARA.net - Pemain bisbol profesional Amerika Serikat, Tyler Skaggs, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Senin (1/7/2019) waktu setempat.

Pitcher atau pelempar tim Major League Baseball (MLB) tersebut sudah tak bernyawa saat ditemukan di Hotel Hilton di Southlake, di daerah pinggiran Dallas-Fort Worth.

Pihak berwajib menyatakan bahwa Tyler Skaggs meninggal di tempat, walau mereka tak mempercayai penyebabnya adalah hal tak wajar seperti pembunuhan atau bunuh diri.

"Tyler telah, dan akan selalu, menjadi bagian dari keluarga Angels," tulis pernyataan Los Angeles Angels di media sosial.

Baca Juga: Berita MotoGP - Ada Tensi di Kubu Ducati, Petrucci Tak Berani Serang Dovizioso

Laga Los Angeles Angels kontra Texas Rangers yang sedarinya akan berlangsung di Globe Life Park di Arlington, Virginia, dibatalkan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Organisasi Texas Rangers ingin menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga Tyler Skaggs dan seluruh organisasi Angels untuk kehilangan yang mengejutkan ini," tutur pernyataan resmi Rangers.

Baca Juga: VIDEO - Alex Marquez Cerca Murid Valentino Rossi Setelah Crash di Moto2 Belanda

Tyler Skaggs direkrut Angels pada draft tahun 2009. Ia membuat debutnya di MLB pada 22 Agustus 2012 dan ia membela Arizona Diamondbacks pada 2012 dan 2013.

"Saya sangat terpukul oleh tragedi di Texas ini," tutur Komisioner MLB Rob Manfred.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : CNN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X