Dianggap Mulai Menurun, Sindhu Siap Tunjukkan Performa Terbaik

By Nestri Yuniardi - Jumat, 5 Juli 2019 | 22:35 WIB
Performa Pusarla Venkata (PV) Sindhu menjadi salah satu hal yang paling disoroti oleh penggemar bulu tangkis dalam enam bulan ke belakang.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Performa Pusarla Venkata (PV) Sindhu menjadi salah satu hal yang paling disoroti oleh penggemar bulu tangkis dalam enam bulan ke belakang.

JUARA.NET - Performa Pusarla Venkata (PV) Sindhu menjadi salah satu hal yang paling disoroti oleh penggemar bulu tangkis dalam enam bulan ke belakang.

Pasalnya, Setelah sepakat beralih ke sponsor baru (Li-Ning) dengan nilai fantastis, penampilan PV Sindhu justru cenderung terus menurun.

Sepanjang musim kompetisi BWF 2019, Sindhu telah mengikuti tujuh turnamen World Tour di mana satu di antaranya adalah turnamen prestisius, All England Open 2019.

Akan tetapi, peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut tak pernah berhasil memijak babak final dari tujuh turnamen yang diikutinya.

Baca Juga: Aaron Chia Khawatir Semakin Tertinggal dari Ganda Putra Papan Atas

Bahkan, Pusarla Venkata Sindhu juga kerap kali disingkirkan oleh tunggal putri di luar peringkat sepuluh besar dunia.

Seperti saat mengikuti Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan, China, di mana Sindhu terhenti di perempat final seusai takluk dari wakil tuan rumah, Cai Yanyan, 19-21, 9-21.

Adapun pada Australian Open 2019, Sindhu hanya berhasil memijak babak kedua setelah kalah, 19-21, 18-21, dari Nitchaon Jindapol (Thailand).

Hal ini tentu amat berbeda dengan performa Pusarla Venkata Sindhu pada tahun 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Times of India

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X