Indonesia Open 2019 - Pesan Butet Kepada Tontowi Ahmad

By Imadudin Adam - Rabu, 17 Juli 2019 | 17:25 WIB
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad bercerita bahwa mantan pasangan ganda campurannya, Liliyana Natsir juga memberikan pesan untuknya yang kita berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow.

Owi bercerita jika Butet memberikan pesan untuk tidak terlalu galak kepada Winny dan harus berusaha untuk membimbingnya.

"Jangan galak dan maennya tenang aja. Winnie dibimbing aja," tutur Owi.

Selain itu ketika ditanya apakah Owi kangen berpasangan dengan Butet, Owi menjawab tidak.

"Tidak dong tentu aja karena kalo gitu terus gimana berkembangnya. Kalo saya ngebayangin ci butet, pasti saya marah kalo winny mati karena dulu ci butet kan jarang mati. Saya ga mau nyamain winny sama butet," tuturnya.

"Memang susah melupakan saat saya pasangan dengan ci Butet karena saya juga berpasangan sama dia lama. Tapi tentunya saya harus menerima bahwa kali ini pasangan saya adalah Winny," lanjut Owi.

Baca Juga: Alasan Lin Dan Ngotot Masih Mau Ikut Olimpiade 2020

Owi/Winny juga mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dibenahi karena pertandingan di Indonesia Open 2019 bakal semakin berat.

"Permainan dan pola kita belum keluar semua karena lawan lebih berat nantinya. Yang penting pelajari permainan musuh," pungkas Owi.

Sebelumnya pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Winny Oktavina Kandow sukses melaju ke babak selanjutnya usai menundukkan pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, Rabu, (17/7/2019).

Di babak selanjutnya Owi/Winny kemungkinan bakal berhadapan dengan pasangan ganda campuran asal Thailand entah itu Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai atau Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

 
 
 
View this post on Instagram

Apakah @antogriezmann akan jadi pemain selanjutnya yang terkena kutukan nomor 17 @fcbarcelona ? #antoinegriezmann #barcelona #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X