Kahitna Nonton Final, Hedy Yunus Mengaku Fans Minions dan Ahsan/Hendra

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 21 Juli 2019 | 17:13 WIB
Band pop Kahitna usai tampil jelang pertandingan babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Band pop Kahitna usai tampil jelang pertandingan babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Para personel band papan atas Tanah Air, Kahitna, menjadi salah satu artis yang meramaikan final Indonesia Open 2019, Minggu (21/7/2019).

Hedy Yunus cs tampak antusias menantikan aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang akan bertemu pada partai puncak di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Pertahankan Gelar Indonesia Open 2019, Ini Kunci Ganda Putri Jepang

Partai final bukan kali pertama mereka hadir di pagelaran Indonesia Open 2019.

"Saya sempat nonton pertandingan Indonesia Open 2019 pada perempat final. Dengan adanya dua wakil Indonesia pada babak final ya jelas kami ikut senang ya," kata Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna.

Kini, mereka pun sangat menantikan derbi Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Tiga Kesempatan Istora Senayan Jadi Venue All-Indonesian Final

Meski ikut senang dengan all-Indonesian final pada sektor ganda putra, para personel Kahitna kompak punya jagoan pada partai tersebut.

"Saya menjagokan Minions, walau sebenarnya dua pasangan yang masuk final ini sama-sama idola saya," kata vokalis utama mereka, Hedy Yunus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.