Hasil Indonesia Open 2019 - Jomblo Sendiri di Podium, Ini Kata Kevin Sanjaya

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 21 Juli 2019 | 22:12 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanberpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beserta keluarga mereka  berpose seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanberpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beserta keluarga mereka berpose seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Seusai final Indonesia Open 2019, kedua pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan membawa anak-anak mereka ke podium. Kecuali, Kevin Sanjaya Sukomuljo.

Nomor ganda putra Indonesia Open 2019 dipertarungkan oleh dua pasangan Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan nomor satu dunia,  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga yang berlangsung 28 menit.

Marcus/Kevin menang 21-19, 21-16, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/7/2019).

Baca Juga: Rekap Hasil Final Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Berjaya, Jepang Sabet Juara Umum

Baik Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sama-sama hadir pada penyerahan trofi di podium.

Marcus, Ahsan, dan Hendra membawa anak mereka masing-masing ke podium.

Alhasil, hanya Kevin yang tidak mengikuti jejak para rekan senegaranya itu. Ia hanya seorang diri di atas podium sementara yang lain bercengkerama dengan buah hati mereka.

Hal ini wajar, dia satu-satunya di antara mereka berempat yang belum berkeluarga.

Momen tersebut pun menjadi pertanyaan wartawan pada jumpa pers.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X