Hasil Japan Open 2019 - Praveen/Melati Melaju ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 Juli 2019 | 14:14 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat melakoni laga pembuka Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019)
BADMINTON INDONESIA
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat melakoni laga pembuka Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019)

JUARA.net Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melewati hadangan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai untuk melangkan ke semifinal Japan Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak perlu waktu lama untuk mengatasi duo Thailand tersebut. Laga berakhir dalam tempo 31 menit dengan skor 21-15, 21-15.

Jalannya Pertandingan

Pasangan Praveen/Melati langsung mengambil inisiatif terlebih dahulu pada gim pertama dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul 2-0 atas Puavaranukroh/Taerattanachai.

Sempat tertahan, ganda campuran tanah air mampu meraih empat poin beruntun untuk membawa mereka unggul 9-3 atas wakil Thailand.

Praveen/Melati memasuki masa interval pada gim pertama dengan keunggulan yang cukup jauh yakni dengan 11-3 atas Puavaranukroh/Taerattanachai.

Baca Juga: Antusiasme Tiga Pembalap Indonesia pada Balap Kelas Dunia di Suzuka

Selepas jeda, wakil Thailand langsung tampil menggebrak dengan meraih dua poin beruntun untuk menipiskan jarak dengan Praveen/Melati.

Tak berselang lama, giliran duet Indonesia yang sukses meraih dua poin beruntun untuk kembali menjauh dari kejaran Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Delapan poin beruntun berhasil diraih oleh wakil Thailand sehingga membuat kedudukan kembali imbang menjadi 13-13.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X