Japan Open 2019 - Hafiz/Gloria Tak Menyangka Mampu Taklukkan Zheng/Huang

By Nestri Yuniardi - Jumat, 26 Juli 2019 | 16:13 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menjalani laga babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menjalani laga babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

JUARA.NET - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku tak menyangka mampu mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada Japan Open 2019.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil membuat kejutan lantaran memetik kemenangan atas Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang diunggulkan di tempat teratas di babak perempat final, Jumat (26/7/2019).

Bermain lewat pertarungan rubber game, Hafiz/Gloria mampu memenangi laga tersebut dengan skor 21-17, 15-21, 21-19, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Setelah memengi laga tersebut, Hafiz sendiri mengaku tak menyangka.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Anthony Ginting Mengaku Tak Bisa Dikte Tempo Permainan Lawan Kento Momota

Apalagi, pada laga tersebut, baik Hafiz maupun Gloria bermain cukup cemerlang dan variatif.

Pertahanan mereka pun sulit ditembus oleh Zheng/Huang dan beberapa kali justru membuat Zheng/Huang frustasi.

"Kunci yang paling penting dari kemenangan hari ini adalah bisa mengurangi kesalahan sendiri, yang kedua dari servisnya," kata Hafiz, dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.

"Kami menerapkan permainan cepat, bikin mereka lari-lari dan ungguli permainan depan. Kami juga lebih tenang dalam mengembalikan bola-bola mereka," ujar pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.