Thailand Open 2019 - Lee Zii Jia Sukses Pijak Semifinal Pertama

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 22:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menjadi salah satu pemain yang mengubur harapan Indonesia pada Thailand Open 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menjadi salah satu pemain yang mengubur harapan Indonesia pada Thailand Open 2019.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menjadi salah satu pemain yang mengubur harapan Indonesia pada Thailand Open 2019.

Lee Zii Jia berhasil membuat Indonesia dipastikan gagal merengkuh titel juara pada Thailand Open 2019 setelah mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito, pada babak perempat final.

Di atas kertas, Lee Zii Jia memang lebih diunggulkan dari Shesar.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Kevin Sanjaya: Pada Gim Ketiga, Kami Benar-benar Kehabisan Tenaga

Akan tetapi, penampilan Shesar pada Thailand Open 2019 kali ini juga tak bisa dianggap remeh setelah dia mampu menyingkirkan pebulu tangkis legendaris asal China, Lin Dan, di babak kedua.

Duel antara Lee Zii Jia dengan Shesar yang berlangsung di lapangan 2 Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, itu memang sudah diprediksi bakal berlangsung ramai.

Laga tersebut sukses dimenangi oleh Lee melalui pertarungan rubber game.

Kehilangan gim kesatu tak membuat Lee Zii Jia patah arang. Dia justru mampu mengambil alih kendali permainan dari Shesar dan akhirnya menang dengan skor 11-21, 21-14, 21-13.

Kemenangan Lee atas Shesar tersebut pun semakin manis lantaran mengantarkannya menuju semifinal pertama di tahun 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF Badminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X