MotoGP Rep Ceska 2019 - Bersinggungan di Brno, Alex Rins Semprot Marc Marquez

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Agustus 2019 | 00:05 WIB
Alex Rins (Suzuki) dan Marc Marquez (Honda) bersinggungan saat memasuki pit lane di sesi Q2 MotoGP Republik Ceska, Sabtu (3/8/2019).
MOTOGP
Alex Rins (Suzuki) dan Marc Marquez (Honda) bersinggungan saat memasuki pit lane di sesi Q2 MotoGP Republik Ceska, Sabtu (3/8/2019).

JUARA.net - Alex Rins menuduh Marc Marquez tak mempunyai rasa hormat kepada para rival di dunia MotoGP setelah keduanya bersinggungan di Kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019).

Marc Marquez dan Alex Rins beberapa kali bersinggungan pada sesi Kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Rep Ceska 2019 di Sirkuit Brno tersebut.

Insiden pertama terjadi ketika Marc Marquez sempat melebar pada Tikungan 5 setelah diikuti oleh Jack Miller (Pramac Ducati) dan Alex Rins (Suzuki).

Jack Miller melewati Marc Marquez tanpa insiden tetapi juara dunia tujuh kali itu terlihat tidak mengizinkan Alex Rins melewatinya.

Keduanya sempat bersinggungan lagi setelah Rins memaksakan lewat melalui sisi dalam pada Tikungan 7.

Marc Marquez menempel ketat Alex Rins dan melewati kompatriotnya itu dengan telat mengerem memasuki Tikungan 13.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Rep Ceska 2019 - Pole Position, Marc Marquez Samai Rekor Mick Doohan

Keduanya lalu masuk ke pit lane dan Marc Marquez memelankan motor agar Alex Rins lewat dan sempat mendorong pelan motor Suzuki rivalnya tersebut ketika keduanya berdampingan di pitlane.

Marc Marquez akhirnya menjadi yang tercepat di sesi Q2 setelah melakukan perjudian dengan memakai ban slick saat lintasan MotoGP Republik Ceska 2019 tersebut mulai mengering.

Alex Rins sendiri harus puas berada di barisan kedua, peringkat keenam.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X