Hasil Balapan F1 GP Hungaria 2019 - Lewis Hamilton Bersinar

By Delia Mustikasari - Senin, 5 Agustus 2019 | 08:20 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah) mencium trofi setelah menjadi juara Formula 1 GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).
FORMULA 1.COM
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah) mencium trofi setelah menjadi juara Formula 1 GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).

JUARA.NET - Pembalap MercedesLewis Hamilton, berhasil jadi yang tercepat di Formula 1 GP Hungaria 2019 di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria, Minggu (4/8/2019).

Ini merupakan kemenangan ketujuh pada GP Hungaria sepanjang kariernya setelah dia juga finis pertama pada 2007, 2009, 2012, 2013, 2016, dan 2018.

Hamilton diikuti oleh Max Verstappen (Red Bull Racing) yang ada di urutan kedua dan Sebastian Vettel (Ferrari) yang ada di urutan ketiga.

Melengkapi posisi lima besar adalah Charles Leclerc (Ferrari) dan Carlos Sainz (McLaren).

Jalannya balapan

Drama langsung terjadi pada lap pertama. Mobil yang dikendarai Valtteri Bottas mengalami kerusakan pada sayap depan. Namun, dia tetap melanjutkan balapan.

Sementara itu, Max Verstappen (Red Bull Racing) yang meraih pole position, mempertahankan posisinya.

Pada lap ke-10, Daniel Ricciardo (Renault) kembali ke lintasan setelah mendapat penalti akibat penggantian power unit pada mobilnya.

Ricciardo langsung menyusul Lance Stroll (Racing Point) untuk meraih posisi ke-16.

Vettel.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X