Jorge Lorenzo Diharapkan Bisa Kembali di Silverstone

By Agustinus Rosario - Kamis, 15 Agustus 2019 | 11:10 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019)

JUARA.NET - Jorge Lorenzo dikabarkan siap kembali membalap pada MotoGP Inggris 2019 usai absen dalam tiga seri MotoGPmusim ini.

Sebelumnya Juara dunia MotoGP tiga kali itu kecelakaan parah saat menjalani sesi latihan MotoGP Belanda 2019.

Jorge Lorenzo harus menepi selama beberapa saat guna menjalani pemulihan cedera tulang belakang akibat insiden tersebut.

Baca Juga: MotoGP Austria 2019 - Stefan Bradl Lontarkan Kritik Keras kepada Honda

Selama absen, posisi Lorenzo digantikan oleh pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, yang sudah membalap bagi Repsol Honda dalam tiga seri terakhir.

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, pun berharap Lorenzo bisa segera kembali membalap di lintasan.

Dikutip dari MotoGP.com, Puig menuturkan harapannya untuk kembali melihat Lorenzo pada MotoGP Inggris 2019 yang dihelat pekan depan.

"Kami sangat berharap dapat melihat Lorenzo kembali di Silverstone. Semoga fisiknya sudah benar-benar pulih selepas cedera," tutur Puig.

"Namun, kami juga sadar bahwa dia belum akan kembali 100 persen. Sulit untuk kembali menemukan kecepatan Anda setelah dua bulan absen dari balapan," ujar dia lagi.

"Kami mengharapkannya kembali dengan motivasi tinggi untuk membalap. Kami juga yakin dia juga akan menjadi bagian dari tim ini lagi dan memberikan saran-sarannya demi perkembangan tim," kata Puig optimistis.

Sirkuit Silverstone adalah trek balap yang cukup familiar bagi Lorenzo.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X