Video - Penuh Perilaku Kontroversi, Pub ini Buang Bir McGregor ke Toilet

By Imadudin Adam - Senin, 19 Agustus 2019 | 07:57 WIB
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.
twitter.com/TheNotoriousMMA
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.

JUARA.NET - Sebuah bar bernama The Salty Shamrock Pub di Apollo Beach, Florida baru-baru ini melakukan sebuah hal yang cukup mengejutkan.

Ya, sang manajer bar, Sean Rice mengatakan bahwa perilaku McGregor baru-baru ini membuat mereka melakukan larangan untuk menjual sesuatu yang berhubungan dengan McGregor, termasuk bir buatannya.

"Karena perilaku pengecut dan menyeramkan yang baru-baru ini terjadi dari apa yang disebut pejuang profesional Irlandia Conor McGregor, Pub Irlandia Salty Shamrock tidak akan lagi membawa produknya atau mengaitkan bisnisnya dengan namanya," tutur Sean Rice di Facebook.

Baca Juga: UFC 241 - Gemilang pada Ajang Comeback, Nate Diaz Langsung Tantang Jorge Masvidal

Video Facebook Live kemudian muncul di halaman Salty Shamrock, yang menunjukkan staf dengan gembira menuangkan botol wiski McGregor ke toilet.

"Kami akan membuang wiski dengan cara yang hanya sesuai dengan perilakunya. Saya menantang setiap pemilik bar Irlandia untuk melakukan hal yang sama! Dia bukan perwakilan sejati rakyat Irlandia," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X