Ada Karakter Baru Dan Mode Baru Di Update Patch Garena Free Fire Bulan Agustus

By Imadudin Adam - Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:00 WIB

JUARA.NET - Garena Free Fire Indonesia menghadirkan berbagai fitur baru di update patch bulan Agustus ini.

Karakter baru A124 dan Mode baru Clash Squad akan memberikan pengalaman baru bagi pemain Free Fire. Penasaran seperti apa saja perubahannya? Simak detailnya berikut ini.

Karakter Baru: A124

A124 merupakan Cyborg yang dibuat untuk menjadi senjata mematikan. Namun A124 yang memiliki jiwa manusia ini tidak ingin menjadi monster sehingga memutuskan untuk melarikan diri dari laboratorium. Dengan menggunakan karakter A124, kalian akan mendapatkan kemampuan untuk mengubah Energy Point menjadi Health Point secara instan. Yuk, dapatkan karakter A124 di Free Fire Store sekarang.

Mode Baru: Clash Squad

Rasakan sensasi berbeda bermain Free Fire dengan mode Clash Squad. Pada mode ini kalian bisa merasakan pertarungan 4 lawan 4 yang menantang.

Baca Juga: Nozomi Okuhara Ingin Tampil Lepas pada Turnamen Kejuaraan Dunia 2019

Fitur Tambahan Lainnya

Terdapat juga beberapa fitur tambahan lainnya seperti Fitur Emote Wall di map bermuda, kini ditambahkan DJ booth dan lantai dansa yang keren di dalam Starting Island. Fitur Hot Zone yang dapat membantu pemain untuk melihat lokasi dengan loot terbanyak kini juga sudah tersedia dalam Mode Rank. Bahkan, di Mode Classic Map Bermuda kini kamu bisa membuat grafiti dengan cara menyemprotkan kaleng cat ke dinding.

Item Balance


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Garena Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.