Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Singkirkan Wakil China, Greysia/Apriyani ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 22:01 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada perempat final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada perempat final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Meski hanya berakhir dalam dua gim, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus melakoni laga ketat saat berjumpa dengan unggulan keempat Kejuaraan Dunia BWF 2019 dari China yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada babak perempat final, Jumat (23/8/2019).

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019 usai memenangi laga tersebut dengan skor 25-23, 23-21 dalam tempo 67 menit.

Berkat hasil ini, Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah pada partai sebelumnya Jonatan Christie dari nomor tunggal putra gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Liverpool Vs Arsenal, Siap Cetak Gol Lagi Roberto Firmino?

Jonatan Christie tumbang di tangan wakil India yakni Sai Praneeth B melalui dua gim langsung dengan skor akhir 24-22, 21-14.

Sementara, Indonesia masih menyisakan dua amunisinya pada nomor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Kemudian, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berjumpa dengan wakil Taiwan yakni Liao Min Chun/Su Ching Heng.



Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, pasangan China tersebut mampu unggul terlebih dahulu setelah ukulan keras dari Jia Yi Fan gagal dibendung oleh Apriyani Rahayu.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tournament software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X