Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Singkirkan Wakil China, Greysia/Apriyani ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 22:01 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada perempat final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada perempat final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Meski hanya berakhir dalam dua gim, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus melakoni laga ketat saat berjumpa dengan unggulan keempat Kejuaraan Dunia BWF 2019 dari China yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada babak perempat final, Jumat (23/8/2019).

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019 usai memenangi laga tersebut dengan skor 25-23, 23-21 dalam tempo 67 menit.

Berkat hasil ini, Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah pada partai sebelumnya Jonatan Christie dari nomor tunggal putra gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Liverpool Vs Arsenal, Siap Cetak Gol Lagi Roberto Firmino?

Jonatan Christie tumbang di tangan wakil India yakni Sai Praneeth B melalui dua gim langsung dengan skor akhir 24-22, 21-14.

Sementara, Indonesia masih menyisakan dua amunisinya pada nomor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Kemudian, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berjumpa dengan wakil Taiwan yakni Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, pasangan China tersebut mampu unggul terlebih dahulu setelah ukulan keras dari Jia Yi Fan gagal dibendung oleh Apriyani Rahayu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X