Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Raih Gelar Juara Serta Berulang Tahun, Ini Kata Hendra Setiawan

By Alif Mardiansyah - Senin, 26 Agustus 2019 | 13:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan di final Kejuaraan Dunia 2019, Minggu (25/8/2019).
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan di final Kejuaraan Dunia 2019, Minggu (25/8/2019).

JUARA.net - Hendra Setiawan senang dapat meraih gelar Kejuaraan Dunia 2019 yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri.

Duet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menumbangkan lawannya wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 25-23, 9-21, 21-15 dalam partai final Kejuaraan Dunia 2019

Pertandingan puncak itu sendiri dilaksanakan di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Bangga! Hat-trick Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia

Berkat hasil positif tersebut, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menjadi yang terbaik di kategori ganda putra pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Gelar juara ini juga menjadi spesial karena sekaligus menjadi kado terindah bagi Hendra Setiawan yang sedang berulang tahun tepat tanggal 25 Agustus.

Pebulutangkis ganda putra tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Hendra senang dapat mempersembahkan gelar juara serta bertepatan dengan hari kelahirannya.

"Tentunya sangat senang sekali dapat memenangkan partai final dan meraih gelar," kata Hendra seperti dilansir oleh JUARA.net dari situs resmi PBSI.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X