Ahsan/Hendra Tak Terbebani Hasil Minions di Ajang Kejuaraan Dunia BWF 2019

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan, berpose usai meraih medali emas Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan, berpose usai meraih medali emas Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).

JUARA.net - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merasa tak terbebani usai pasangan ganda putra nomor satu Indonesia yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo tersingkir dari Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus terhenti langkahnya pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, 19-25 Agustus 2019 lalu.

Pasangan berjulukan Minions itu tak kuasa untuk membendung perlawanan dari pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae, dengan skor akhir 21-16, 14-21, 21-23.

Sementara hasil berbeda mampu ditorehkan duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di mana mereka mampu melangkah hingga laga pamungkas.

The Daddies pun menang 25-23, 9-21, 21-15, atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan membawa pulang medali emas.

Dikutip JUARA.net dari Bolasport, Mohammad Ahsan mengatakan dia dan Hendra tidak terbebani harus juara usai Marcus/Kevin tersisih.

"Sejujurnya kami tidak memikirkan soal hasil pertandingan Marcus/Kevin karena saya dan Hendra punya pertandingan sendiri. Apalagi, semua bisa terjadi pada Kejuaraan Dunia 2019, jadi kami fokus ke diri sendiri," kata Ahsan.

Baca Juga: VIDEO - Kocak! Pembalap Perempuan Pura-pura Baru Belajar Nyetir, Nge-Prank Instruktur

Namun, dia tidak menampik kekalahan Marcus/Kevin memang disayangkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.