Presiden UFC: Tak Ada yang Mau Bertarung Lawan Zhang Weili

By Firzie A. Idris - Senin, 2 September 2019 | 16:21 WIB
Juara UFC pertama asal China, Zhang Weili.
@zhangweilimma
Juara UFC pertama asal China, Zhang Weili.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, mengatakan kalau pihaknya masih belum yakin siapa yang berikutnya akan bertarung melawan Zhang Weili.

Zhang Weili menjadi juara pertama UFC asal China kala mengalahkan Jessica Andrade dalam waktu hanya 42 detik di UFC Shenzhen, Sabtu (31/8/2019). 

Laga di Universiade Sports Center di bawah tatapan 10 ribu lebih pendukung tersebut merupakan kemenangan ke-20 beruntun bagi Zhang Weili.

Petarung asal Hebei, China, tersebut juga mencatatkan hasil sempurna di Octagon dalam empat pertarungan sejauh ini menghadapi Andraade, Tecia Torres, Jessica Aguilar, dan Danielle Taylor.

Baca Juga: Juara UFC Pertama Asal China, Zhang Weili Dapat Bonus Rp709 Juta

Kini, Presiden UFC Dana White, mengatakan kalau pihaknya harus mengatur beberapa hal dulu sebelum mencari lawan Zhang berikutnya.

"Weili bilang kepada saya kalau ia ingin bertarung sebanyak mungkin, saya mendukung itu. Saya bisa bilang bahwa tak ada yang ingin menghadapi Zhang Weili sebelum ia berduel lawan Andrade," ujarnya seperti dikutip JUARA.net dari MMA Fighting.

"Tak ada yang ingin bertarung melawannya. Sekarang, ia adalah sang juara jadi Anda harus menghadapinya apabila ingin merebut sabuk itu."

Dana White juga mengatakan kalau ia terkejut Zhang bisa menumbangkan Andrade dalam waktu kurang dari satu menit.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MMA Fighting

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X