Rekap Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Indonesia Tak Sisakan Wakil di Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 7 September 2019 | 20:40 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia 2019 seusai berlaga di St Jakobshalle, Jumat (23/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia 2019 seusai berlaga di St Jakobshalle, Jumat (23/8/2019).

JUARA.net - Indonesia tidak menyisakan satu wakil pun pada babak final turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open 2019.

Asa Indonesia untuk setidaknya meraih satu gelar pada ajang Chinese Taipei Open 2019 pupus setelah para wakil tersisa harus gugur pada babak semifinal, Sabtu (7/9/2019).

Padahal, Indonesia mengirimkan empat wakilnya pada babak empat besar Chinese Taipei Open 2019. Hanya Korea Selatan yang memiliki jumlah kontestan lebih banyak, yaitu lima.

Namun, para pebulu tangkis Tanah Air yang masih bertahan justru tidak dapat mendapatkan kemenangan.

Bertanding di Taipei Arena, Taiwan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati unggulan teratas nomor ganda putri Chinese Taipei Open 2019 harus tersisih.

Duet Greysia/Apriyani harus takluk dari wakil Thailand yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang menempati unggulan keempat usai kalah dalam rubber gim.

Baca Juga: Hasil P1 F1 Italia 2019 - Tampil Mumpuni, LecLerc Jadi Pembalap Tercepat

Sementara amunisi Indonesia lainnya pada nomor sama yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Gloria Emanuelle Widjaja tak kuasa membendung gempuran wakil Korea Selatan, Kim So-Yeong/Kong Hee-Yong.

Siti/Ribka takluk dua gim langsung dari unggulan kedua Chinese Taipei Open 2019 tersebut dengan skor akhir 20-22, 14-21.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X