Hasil China Open 2019 - Menang Dua Gim Langsung, Tommy ke Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 September 2019 | 15:10 WIB
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, saat mengembalikan shuttlecock ke arah Niluka Karunaratne (Sri Lanka), di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, saat mengembalikan shuttlecock ke arah Niluka Karunaratne (Sri Lanka), di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

JUARA.net - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berhasil melaju ke babak kedua China Open 2019.

Tommy Sugiarto menghadapi Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong pada babak pertama China Open 2019.

Bertanding di Lapangan 2 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, Selasa (17/9/2019), Tommy Sugiarto berhasil memenangi laga dengan dua gim langsung.

Tunggal putra Indonesia itu menang dengan skor akhir 21-10, 21-15 dalam tempo 32 menit.

Dengan hasil ini Tommy Sugiarto menjadi wakil Indonesia ketiga yang lolos ke babak kedua China Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Setelah sempat kehilangan satu angka, Tommy Sugiarto berhasil meraih tiga angka beruntun untuk unggul 5-1 atas Wong Wing Ki Vincent pada gim pertama.

Wong berhasil memperkecil ketertingalannya menjadi 4-6 setelah melakukan pengamatan yang baik dengan membiarkan pukulan Tommy Sugiarto mengarah keluar lapangan.

Smash keras menyilang dari Tommy Sugiarto yang gagal dibendung Wong mampu mengubah kedudukan menjadi 9-4 untuk keunggulan wakil Indonesia itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X