Hasil China Open 2019 - Beda Nasib Dua Ganda Campuran Indonesia

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 September 2019 | 15:34 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy (kanan) dan Pitha Haningtyas Mentari, saat berlaga pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).
Dok. PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy (kanan) dan Pitha Haningtyas Mentari, saat berlaga pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).

JUARA.net - Dua wakil Indonesia pada nomor ganda campuran China Open 2019 mengalami peruntungan berbeda.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih hasil berbeda pada babak pertama China Open 2019, Selasa (17/9/2019).

Duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melewati hadangan wakil Malaysia yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada babak pertama China Open 2019.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, Rinov/Pitha berhasil memenangi laga tersebut dengan rubber gim, 21-18, 16-21, 21-12.

Rinov/Pitha sempat tertinggal pada awal gim pertama hingga laga memasuki masa interval.

Namun, Rinov/Pitha berhasil merebut kembali momentum dengan selalu unggul dalam perolehan angka hingga akhir gim pertama.

Pada gim kedua, penampilan Rinov/Pitha yang menurun berhasil dimanfaatkan oleh wakil Malaysia tersebut untuk merebut gim kedua.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Akhirnya, Trio Afrika Cetak Gol Bersama

Sementara pada gim ketiga, Rinov/Pitha nyaris sama sekali tak menemui kesulitan berarti untuk membuat mereka lolos ke babak kedua China Open 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X