Yamaha Bakal Menyediakan Motor M1 Terbaik untuk Quartararo Musim Depan

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 September 2019 | 05:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)
twitter.com/sepangracing
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)

JUARA.net - Yamaha disebut bakal memberikan paket motor terbaiknya untuk Fabio Quartararo musim depan, menyusul penampilan impresif pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut sejauh ini.

Fabio Quartararo mampu tampil kompetitif di Kejuaraan Dunia MotoGP 2019.

Di tengah menurunnya performa para rider pabrikan tim berlogo garpu tala itu, pembalap asal Prancis tersebut mampu menjadi kuda hitam dengan merepotkan para pembalap papan atas lainnya.

Pembalap berjulukan El Diablo itu sudah mencatatkan empat kali finis di podium dari 13 seri balapan yang telah dia lakoni. 

Terkini, rekan satu tim Franco Morbidelli itu sanggup bersaing ketat dengan juara dunia dari tim Repsol Honda yakni Marc Marquez pada seri MotoGP San Marino 2019 akhir pekan lalu.

Kendati pada akhirnya hanya mampu finis di urutan kedua, Fabio Quartararo mampu tampil meyakinkan di Sirkuit Misano.

Penampilan rookie berusia 20 tahun tersebut yang cukup menjanjikan, membuat Yamaha disebut akan membuat beberapa penawaranmenarik.

Baca Juga: UFC 244 - Jorge Masvidal: Nate Diaz Masih Lebih Tangguh dari Conor McGregor!

Salah satunya diungkapkan manajer pribadinya yakni Eric Mahe yang menyebut jika pabrikan asal Jepang itu akan memberikan paket motor terbaik untuk Quartararo pada musim 2020.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tuttomotorioweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X