Shroud Cerita 3 Game Favoritnya

By Imadudin Adam - Minggu, 6 Oktober 2019 | 14:07 WIB
Tfue dan shroud
Dexerto
Tfue dan shroud

JUARA.NET - Salah satu streamer paling populer di Twitch, Michael “Shroud” Grzesiek, sangat dikenal dan identik dengan game Fortnite dan Apex Legends yang sering ia mainkan.

Namun, kedua permainan battle royale itu ternyata bukan favorit bagi dirinya.

Meki kini tengah keranjingan straming World of Warcraft, Shroud mengaku bahwa game terfavorit bagi dirinya adalah Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

Meski hal ini tidak terlalu mengejutkan bagi para penonton yang sudah lama mengikuti Shroud, tetapi dengan durasi 7 jam dalam tiga bulan terakhir memainkan CS:GO, hal ini bisa menjadi pernyataan besar atas kecintaanya terhadap game FPS itu.

Baca Juga: VIDEO - Brutal! Petarung UFC ini Hajar Lawan Sampai Mandi Darah

Hanya saja, Shroud yang telah lama memiliki hubungan dengan CS:GO bisa menjadi salah satu alasan terbesar bagi dirinya.

Hubungan tersebut terjalin setelah Shroud sempat menjadi pemain profesional CS:GO dan sempat memiliki label sebagai salah satu player paling berbakat.

Selain itu Shroud juga sempat terlibat dalam beberapa turnamen besar selama empat tahun bersama Cloud9, seperti ESL Pro League.

Selain CS:GO, Shroud pun mengakui bahwa dirinya saat ini juga menjadikan World Of Warcraft dan PUBG sebagai game favorit di posisi kedua dan tiga.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X