Gilee!! Atlet WWE ini Counter RKO Randy Orton

By Imadudin Adam - Selasa, 8 Oktober 2019 | 10:05 WIB

JUARA.NET - WWE Hell in A Cell baru saja berakhir.

Di event itu, ada salah satu kejadian menarik ketika Randy Orton gagal melakukan salah satu teknik terkuatnya yakni RKO terhadap Ali.

Sesaat ingin membanting Ali, Ali kemudian melakukan counter dengan cara yang ciamik yakni mendorong dirinya jatuh sehingga RKO gagal dilakukan.

Baca Juga: Benarkah Bututnya Ibrahimovic di Barcelona Karena Keluhan Messi?

Meskipun pada akhirnya Randy Orton sukses melakukan RKO lagi dan mengalahkan Ali, tapi counter yang ditunjukkan Ali sangat menghibur penonton.

RAW dan WWE Pernah Adu Ketangguhan

WWE kembali siap menggelar salah satu pay perview (PPV) event legendarisnya, Survivor Series, yang tahun ini akan diselenggarakan pada Minggu (18/11/2018) waktu Amerika Serikat atau Senin (18/11/2018) pagi WIB.  

Sebagai informasi BolaSporter, Survivor Series yang pertama kali digelar pada 1987 merupakan PPV tertua WWE setelah WrestleMania.

Survivor Series juga merupakan empat acara terbesar dalam ajang gulat profesional itu bersama dengan WrestleMania, Royal Rumble, dan SummerSlam.

Sebanyak delapan pertandingan bakal diselenggarakan dan melibatkan pegulat dari dua brand yang dimiliki WWE, yakni RAW dan SmackDown.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X