World 2019 Bakal Didukung Kursi Gaming Secretlab

By Imadudin Adam - Selasa, 8 Oktober 2019 | 13:05 WIB

JUARA.NET - Merek gaming chair asal Singapura, Secretlab, telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan Riot Games sebagai menyediakan kursi resmi dalam gelaran League of Legends World Championships (Worlds) 2019 yang sudah akan dimulai pada pekan ini.

Demi menyukseskan Worlds 2019 ini, Secretlab menyediakan dua jenis gaming chair, yaitu Omega dan produk mereka yang sedikit lebih besar, Titan.

Kedua gaming chair ini sebelumnya telah mendapatkan upgare dari Secretlab versi 2020, termasuk Prime 2.0 PU leather yang lebih tahan lama, metal arms yang telah dirancang ulang, dan pendingin busa yang lebih baik.

Gaming chair yang akan dihadirkan ini juga menampilkan hiasan detail yang rumit dari Summoner Cup di bagian depan dan belakang.

Baca Juga: Benarkah Bututnya Ibrahimovic di Barcelona Karena Keluhan Messi?

Kolaborasi dengan turnamen besar ini bukan kali pertama dilakukan oleh Secretlab karena sebelumnya mereka juga telah menjadi menyedia gaming chair resmi dalam gelaran The International 2019 (TI9) di Shanghai pada akhir Agustus lalu.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gaming chair ini juga sudah bisa melakukan order melalui situs resmi Secretlab.

Secretlab membanderol gaming chair Omega dengan harga SG$529 (sekitar Rp5,4 juta), sementara untuk Titan dihargai sebesar SG$579 (sekitar Rp5,9 juta).



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X