Hal Baru yang Hadir di Update Terbaru Clash Royale

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Oktober 2019 | 14:05 WIB
Game Clash Royale
Game Clash Royale

JUARA.NET - Game Clash Royale kini telah mendapatkan update besar yang tentunya menghadirkan banyak hal baru untuk bisa dinikmati para pemainnya.

Hal-hal baru yag kini dihadirkan SuperCell sebagai developer adalah tombol mode kini telah berganti menjadi tombol Party.

Dengan menekan tombol party ini akan memberi pemain kesempatan memainkan berbagai mode yang akan berubah berubah setiap 48 jam sekali.

Mode ini bersifat permanen di bawah tombol Party. Matchmaking juga didasarkan kepada King dan Card Levels untuk memastikan permainan berlangsung adil dan berimbang.

Selain itu, mode permainan di tombol Party ini juga akan menghadirkan hadiah bagi para pemain. Mereka bisa mendapatkan crowns dan victory gold.

Mode permainan baru ini juga telah hadir dengan pembaruan. Mode triple draft memungkinkan para pemain untuk memilih keseluruhan dari delapan kartu yang ada dengan tiga opsi, sambil melihat kartu apa yang dipilih oleh sang lawan mereka. Mode ini hanya dapat dimainkan di pertandingan Friendly.

Baca Juga: Jadwal CFA International Football 2019 - Indonesia Jumpa Arab Saudi di Laga Pertama

Selain itu pada update ini juga memperkenalkan tiebreak. Hasil imbang sekarang tidak akan lagi hadir di semua mode, kecuali 1v1 karena pemain dengan poin hit Tower terendah akan dianggap kalah.

Penghitung waktu mundur dan teks di akhir pertandingan pun kini dibuat transparan agar pandangan pemain ke arena pertandingan lebih tak terhalang.

Perubahan juga terjadi pada sistem klan. Jika pemimpin klan tidak aktif selama 35 hari, peran pemimpin akan diberikan kepada pemain lain. Jika tidak ada co-leader, maka pemain terlama yang ada di dalam klan tersebut akan otomatis menjadi pemimpin.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X