Gila! Philadelphia Flyers Perkenalkan Ruang 'Kemarahan' untuk Fans

By Imadudin Adam - Jumat, 11 Oktober 2019 | 08:00 WIB

JUARA.NET - Para penggemar Philadelphia Flyers harus senang karena tim mereka memberikan sebuah ruangan khusus untuk menumpahkan amarah jika klub ini tampil butut.

Flyers menambahkan sebuah 'ruang kemarahan' ke Wells Fargo Center. Ini merupakan cara legal dalam menumpahkan kemarahan para fans.

Setelah terlibat dalam pelemparan bola salju dan baterai, Flyers berinisiatif untuk meredam kemarahan fans dengan cara menarik.

Baca Juga: Persib Bandung Punya Kendala untuk Bikin Tim Esports

"Konsepnya jelas satu-satunya dan tidak tradisional. Kami menjalankan konsep ini untuk penggemar kami dan ini akan jadi cara baru untuk bersenang-senang tanpa bahaya," tutur eksekutif Flyers, Valeria Camillo.

Flyers akan memberi para penggemar kesempatan untuk menghancurkan TV, botol, piring, dan banyak lagi.

Tapi ruangan yang satu ini tidak gratis karena para penggemar dipatok membayar $ 35 per orang atau $ 60 untuk dua orang selama lima menit.

Baca Juga: 16 Tim Sekolah Siap Perebutkan Piala Menpora di Grand Final Fruit Tea YNEC 2019

Penduduk asli New York, Peter Caccioppoli, adalah orang pertama yang menggunakan ruangan ini dan tentu dia sangat senang dengan hal ini.

"Saya mematahkan tongkatnya, yang sangat menyenangkan," katanya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X