Boom Esports Terlempar ke Final Lower Bracket di Kualifikasi SEA DOTA 2

By Imadudin Adam - Kamis, 10 Oktober 2019 | 13:25 WIB
Sven Dota 2
Sven Dota 2

JUARA.NET - BOOM Esports harus memiliki jalan panjang untuk bisa tampil di minor event pertama Dota Pro Circuit 2019-2020, DOTA Summit 11, setelah kalah di final upper bracket dari Geek Fam.

Setelah sukses mengalahkan Cignal Ultra, BOOM Esports harus takluk 0-2 dari Geek Fam di final upper bracket.

Pertarungan paling sengit terjadi game pertama setelah kedua tim tampil berimbang dan mampu silih berganti memenangi war hingga laga harus berlangsung lebih dari 50 menit.

Namun, pemilihan hero yang dilakukan BOOM Esports sedikit banyak telah membuat mereka kesulitan untuk menumpas creep dan monster hutan dengan cepat karena minimnya damage, meski Dreamocel dkk mampu unggul dalam jumlah kill hingga sebelum laga berakhir.

Alhasil, karena kalah dalam raihan gold pada late game, pertahanan BOOM Esports berada dalam kepungan Geek Fam yang berujung kekalahan.

Baca Juga: Suarakan Dukungan untuk Hong Kong, Fan Philadelphia 76ers Diusir

Pada game kedua pun tak jauh berbeda. BOOM Esports yang sempat meraih dua kill pertama dan mendapatkan beberapa tower, juga kesulitan untuk mengatasi permainan dari Geek Fam.

Hasil ini membuat perjalanan BOOM Esports untuk bisa tampil di DOTA Summit 11 semakin berat. Kini mereka harus terlempar ke lower bracket menghadapi pemenang antara Cignal Ultra vs Team Jinesbrus untuk bisa melangkah ke grand final kualifikasi SEA menantang Geek Fam yang sudah menunggu.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X