CODM Diklaim Paling Banyak Diunduh untuk Genrenya oleh Activision

By Imadudin Adam - Kamis, 10 Oktober 2019 | 11:05 WIB

JUARA.NET - Call of Duty (CoD) Mobile yang diluncurkan pada 1 Oktober 2019 lalu telah menjadi salah satu game paling mampu menarik minat gamers untuk mau mengunduhnya pada gawai mereka masing-masing.

CoD Mobile sukses membuat 35 juta orang mengunduh game tersebut melalui Google Play Store dan Apple App Store hanya dalam waktu tiga hari saja!

Baca Juga: Sering Alami Kendala Teknis, Vinales Bimbang Bertahan di Yamaha

Data-data tersebut membuat developer CoD Mobile, Activision, mengklaim bahwa game mereka itu sebagai yang paling banyak diunduh ketimbang game-game First Person atau Third Person Action seluler lainnya.

Sejak dirilis, CoD Mobile juga langsung mampu memuncaki daftar aplikasi paling banyak diunduh di iOS di 100 negara berbeda pada hari pertama.

CoD Mobile adalah kombinasi dari dua judul mereka sebelumnya, Modern Warfare dan Black Ops, dengan menghadirkan mode battle royale dan pertarunga 5v5.

Call of Duty: Mobile tersedia di perangkat Android, iPhone, dan iPad di semua wilayah, kecuali Cina Daratan, Vietnam, dan Belgia.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X