F1 Jepang 2019 - Leclerc Sebut Mobil Ferrari Kehilangan Kecepatan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:25 WIB
Aksi pembalap Ferrari, Charles Leclerc pada sesi latihan F1 Italia 2019
twitter.com/ScuderiaFerrari
Aksi pembalap Ferrari, Charles Leclerc pada sesi latihan F1 Italia 2019

JUARA.net - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, mengaku terkejut dengan performa mobil SF90 pada dua kali sesi latihan hari pertama F1 Jepang 2019, Jumat (11/10/2019).

Ferrari dengan dua pembalapnya yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc tampil kurang menggigit pada dua sesi latihan hari pertama F1 Jepang 2019 yang digelar di Sirkuit Suzuka.

Baik Vettel maupun Leclerc tak kuasa untuk menggeser dua pembalap Mercedes yang secara konsisten mampu menduduki dua posisi teratas pada hari pertama F1 Jepang 2019.

Bahkan, penampilan kedua pembalap tersebut semakin menurun tatkala gagal mengalahkan catatan waktu milik pembalap Red Bull, Max Verstappen yang berada di urutan ketiga.

Charles Leclerc tak menampik jika mobil Ferrari SF90 mengalami penurunan performa dengan seperti kehilangan kecepatan di hari pertama ini.

Bagi pembalap asal Monako tersebut, penampilan ini sangat jauh berbeda setelah mampu menunjukkan performa yang solid di empat seri balapan sebelumnya.

"Tampaknya akhir pekan ini kami kehilangan kecepatan, dan ini sedikit mengejutkan bagi kami karena dalam empat balapan terakhir kami cukup kuat," kata Charles Leclerc, dilansir JUARA.net dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Hadapi Sergey Kovalev, Canelo Alvarez di Ambang Masuk Buku Sejarah

Kendati demikian, Charles Leclerc berharap jika dia dan timnya akan segera mampu memperbaiki performa mobil SF90 jelang bergulirnya sesi balapan F1 Jepang 2019 pada hari Minggu (13/10/2019) mendatang.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X