Denmark Open 2019 - Menjadi Juara, Praveen/Melati Bikin Catatan Istimewa

By Agung Kurniawan - Senin, 21 Oktober 2019 | 15:05 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tampil pada semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tampil pada semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).

JUARA.net - Beberapa catatan menarik berhasil ditorehkan oleh ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, usai menjadi juara pada ajang Denmark Open 2019.

Duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti telah mengukir prestasinya dengan meraih gelar perdana usai mengalahkan pasangan peringkat kedua dunia, Wang Yilyu/Huang Dongping, dari China.

Pada pertandingan digelar di Odense Sportsparks, Denmark pada hari Minggu (20/10/2019), unggulan keenam tersebut berhasil menuntaskan perlawanan Wang/Huang dengan skor akhir 21-18, 18-21, 21-19.

Sebelumnya, Praveen/Melati juga berhasil mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pasangan peringkat pertama dunia, pada babak perempat final.

Praveen/Melati tampil impresif dengan mengalahkan pasangan berperingkat pertama dan kedua dunia yang sama-sama berasal dari China tersebut.

Praveen/Melati pun mencatatkan diri sebagai pasangan ganda campuran pertama yang bisa membukukan pretasi tersebut dalam perjalanannya meraih titel kampiun pada turnamen BWF World Tour 750 tersebut.

Ujian wakil Indonesia tersebut sudah terasa sejak menjejakkan kakinya pada babak perempat final Denmark Open 2019 ketika berjumpa dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang berperingkat nomor satu dunia.

Dalam laga tersebut, Praveen/Melati berstatus sebagai underdog, di mana mereka tidak diunggulkan untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Baca Juga: CS: GO Berikan Beberapa Item Baru untuk Rayakan Ulang Tahun ke-20



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X