Alami Crash di Motegi, Yamaha Bersyukur Valentino Rossi Tak Cedera

By Agung Kurniawan - Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:10 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika beraksi pada sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino
INSTAGRAM/VALEYELLOW46
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika beraksi pada sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi kembali meraih hasil minor setelah mengalami crash pada sesi balapan MotoGP Jepang 2019.

Valentino Rossi sempat tampil kedodoran pada balapan ke-16 MotoGP 2019 yang digelar di Twin Ring Motegi hari Minggu (20/10/2019) dengan start dari urutan ke-10.

Pembalap berjulukan The Doctor tersebut bahkan sempat melorot dan berjibaku dengan rider lain dengan menempati urutan ke-14.

Rekan satu tim Maverick Vinales itu perlahan mampu memulihkan posisinya dengan kembali berada di urutan ke-10 setelah memenangi duel melawan pembalap Ducati, Danilo Petrucci.

Namun kesialan harus dialami oleh pembalap berusia 40 tahun tersebut dengan mengalami crash saat melaju di tikungan 1 ketika balapan menyisakan empat putaran lagi.

Kegagalan Valentino Rossi membawa pulang poin dari Motegi turut mengundang sorotan terutama dari Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli.

Massimo Meregalli menilai balapan kali ini merupakan balapan yang buruk bagi Valentino Rossi karena dia start dari baris keempat.

Baca Juga: Oxlade-Chamberlain Tertangkap Kamera Ejek Fans Manchester United!

"Hari ini jelas lebih buruk bagi Valentino Rossi," kata Massimo Meregalli, dilansir JUARA.net dari laman resmi Monster Energy Yamaha.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Yamaha MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X