Kapten Persib Bandung Dukung Febri Hariyadi Berkarier di Luar Negeri

By Agung Kurniawan - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:55 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)

JUARA.net - Grafik permainan yang tengah menanjak dari Febri Hariyadi turut mengundang sorotan dari sang kapten, Supardi Nasir.

Febri Hariyadi tampil memukau pada saat Persib Bandung berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Febri Hariyadi berhasil mencetak dua gol alias brace untuk membawa Persib menang dengan skor cukup telah 4-1.

Selain membawa tim berjulukan Maung Bandung tersebut meraih poin poin, dua gol yang dicetak dalam laga itu membuat Febri Hariyadi kini sudah membukukan delapan gol dari 18 penampilannya.

Ini merupakan musim paling produktif buat pemain berusia 23 tahun sejak gabung Persib mulai Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Berdasarkan catatan Soccerway.com, Febri mencetak tiga gol pada ISC 2016, empat gol Liga 1 2017, dan satu gol saat Liga 1 2018.

Ketajaman ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa Febri tidak layu berkembang sebagaimana suara-suara yang meragukannya.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Aliansi Healer DOTA Underlords!!

Supardi Nasir menyebut bahwa catatan impresif itu murni karena kemampuan dan kelebihan Febri.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X