Conor McGregor Kembali ke UFC pada 18 Januari 2020!

By Firzie A. Idris - Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:53 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

JUARA.net - Bintang UFC, Conor McGregor bakal kembali bertarung di UFC pada 18 Januari 2020 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada.

Partai tersebut bakal menjadi kali pertama Conor McGregor turun ke oktagon setelah menderita kekalahan sumbission dari Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober 2018.

Setelah istirahat satu tahun lebih, petarung berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa ia berada di kondisi fisik prima untuk kembali ke UFC.

"Tanggal ini sudah disetujui. Saya tidak peduli siapa lawan saya," tutur McGregor pada sebuah konferensi pers di Moskow, Rusia, seperti dikutip JUARA.net dari BBC.

"Saya akan menghabisi semua di daftar seperti sebuah gergaji mesin menembus mentega."

Baca Juga: Kapten AC Milan Ingin Bikin Tim eSports?

Petarung asal Irlandia ini juga mengatakan kalau kebiasaan hidupnya berubah setelah sekian lama absen dari ring.

"Perlu 66 hari untuk membentuk kebiasaan baru. Sekarang, saya tidur lebih cepat dan bangun lebih dini," ujarnya melanjutkan.

McGregor juga mengatakan bahwa ia tak akan minum alkohol demi fokus ke tanggal pertarungan tersebut.

Menariknya, Conor McGregor telat datang ke konferensi persnya sendiri itu.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X