Jadwal French Open 2019 - Menanti Perjuangan 7 Wakil Indonesia pada Hari Kedua

By Agung Kurniawan - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada babak perempat final Korea Open 2019, Jumat (27/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada babak perempat final Korea Open 2019, Jumat (27/9/2019).

JUARA.net - Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan kembali berjuang untuk meraih satu tiket ke babak kedua French Open 2019, Rabu (23/10/2019).

Sebanyak 46 pertandingan akan kembali digelar pada turnamen French Open 2019 yang sudah memasuki hari kedua yang akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Indonesia sendiri akan menghadirkan tujuh wakilnya pada hari kedua untuk merebut tiket ke babak kedua French Open 2019.

Secara umum, laga pada hari Rabu ini akan lebih menarik karena lebih banyak pemain unggulan Indonesia yang akan mengawali pertandingan pada hari kedua.

Perhatian publik tanah air akan langsung tertuju pada pertandingan yang dilakoni pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sebab, kedua pasangan tersebut baru saja keluar sebagai juara Denmark Open 2019 pada akhir pekan lalu.

Aksi kedua wakil Indonesia tersebut tentu menjadi aksi yang dinantikan pada hari kedua French Open 2019.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Aliansi Healer DOTA Underlords!!

Marcus/Kevin akan menghadapi lawan yang cukup mudah pada laga perdana mereka, yakni pasangan non-unggulan, Di Zi Jian/Wang Chang.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X