Ahsan/Hendra Akui Marcus/Kevin Masih Jadi Ganda Putra Terbaik

By Agung Kurniawan - Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:36 WIB
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019.

JUARA.net - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadikan duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pasangan ganda putra terbaik saat ini.

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali berusaha untuk menuntaskan rasa penasaran mereka saat bertemu dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga final Denmark Open 2019.

Pada laga yang digelar di Odense Sportspark, Denmark hari Minggu (20/10/2019) tersebut, pasangan berjulukan The Daddies kembali harus mengakui keunggulan Marcus/Kevin untuk kelima kalinya sepanjang tahun ini.

Ahsan/Hendra harus kalah dalam dua gim langsung alias straight game dengan skor akhir 14-21, 13-21 sehingga membuat Marcus/Kevin berhasil mempertahankan gelar juara Denmark Open 2019.

Titel tersebut sekaligus menambah koleksi gelar Marcus/Kevin pada tahun ini menjadi 6 buah setelah sebelumnya mereka juga menjuarai Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open.

Pertarungan antara Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sekaligus menegaskan dominasi ganda putra Indonesia di kancah bulu tangkis dunia.

Sejauh ini, Minions unggul mutlak atas The Daddies dengan selalu menang dalam enam pertemuan.

Baca Juga: Oxlade-Chamberlain Tertangkap Kamera Ejek Fans Manchester United!

Dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.org, Ahsan/Hendra mengakui keunggulan kompatriot mereka tersebut.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X