Ahsan/Hendra Akui Marcus/Kevin Masih Jadi Ganda Putra Terbaik

By Agung Kurniawan - Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:36 WIB
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019.

JUARA.net - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadikan duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pasangan ganda putra terbaik saat ini.

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali berusaha untuk menuntaskan rasa penasaran mereka saat bertemu dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga final Denmark Open 2019.

Pada laga yang digelar di Odense Sportspark, Denmark hari Minggu (20/10/2019) tersebut, pasangan berjulukan The Daddies kembali harus mengakui keunggulan Marcus/Kevin untuk kelima kalinya sepanjang tahun ini.

Ahsan/Hendra harus kalah dalam dua gim langsung alias straight game dengan skor akhir 14-21, 13-21 sehingga membuat Marcus/Kevin berhasil mempertahankan gelar juara Denmark Open 2019.

Titel tersebut sekaligus menambah koleksi gelar Marcus/Kevin pada tahun ini menjadi 6 buah setelah sebelumnya mereka juga menjuarai Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open.

Pertarungan antara Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sekaligus menegaskan dominasi ganda putra Indonesia di kancah bulu tangkis dunia.

Sejauh ini, Minions unggul mutlak atas The Daddies dengan selalu menang dalam enam pertemuan.

Baca Juga: Oxlade-Chamberlain Tertangkap Kamera Ejek Fans Manchester United!

Dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.org, Ahsan/Hendra mengakui keunggulan kompatriot mereka tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X